drama korea

Quote Favorit From My On-Going Drama Project ^^

*Hiihiii….actually this is ma true self.

Kerjaan dari dulu kuliah adalah NONTON. Hanya bedanya dulu nonton dorama Jepang, skarang beralih ke drama Korea.

Sedikit curhat boleeh yaa…

Biasanya blog saya kan tentang seminar yaaa…tapi karena ada musibah (nekat huhujanan pas naik motor), jadilah HP saya basah…dan *heuuheuu…MATI. Sedangkan semua data tulisan saya yang serius-serius ada di situuh semua. Gimana doonk?

Jadilah hari ini keidean nulis drama yang lagi saya tonton. Terinspirasi dari salah satu channel TV swasta (gak tau ni…channel lokal atau nasional yaa…? Channel ni muter banyak drama-drama, dari Jepang, Mandarin dan gak ketinggalan pastinya yang paling banyak adalah Korea…*lopelope…triiink!) yang menayangkan drama ini.

download (2)

Ada yang bisa nebak…drama ini judulnya apa?

Yihuuuii…

The Prime Minister And I.

Sebenarnya drama ini bisa dibilang udah lawas yaaa…mengingat pertumbuhan drama di Korea sangat pesat. Tapi karena saya belum nonton, jadilaaa….kayanya worth to watch niihh…Kiyoowoo~~

Sebenarnya kalau boleh jujur, saya bukan penggemar Yoona…(mengingat si lead female nya si doi). Don’t ask me why yaa… Soalnya alasannya klise. Dia anggota SNSD dan cinta matinya si Lee Seung Gi dalam kehidupan nyata. Omooo naa…. *gak penting banget memang…tapi gittuu deeeh…saya selalu ngrasa Yoona gak bagus-bagus amat dalam berakting dan bernyayi…*maap yaa, dek Yoona…

Lanjut yaa…Serial TV tahun 2013 ini menghantarkan Yoona meraih Excellence Award dan Best Couple Award bersama Lee Beom-soo dalam ajang KBS Drama Awards tahun 2013. Drama 17 episode ini memang menarik dan akan membuat penontonnya kecanduan untuk mengikuti episode demi episodenya. *harus kuakui bahwa drama yang ini lebih mematangkan actingnya ketimbang drama Yoona sebelumnya “Love Rain”.

Ahh…si oppa ganteng Lee Beom So mah…gak usa diragukan lagiii….Biasanya akting garang di beberapa drama laga. Kali ini dapet peran kiyowoo….gini jadi penisirin. *blinkblink…

Gak akan bikin resensi cerita nya siih….karena belum nonton sampe abis. Tapi ada beberapa Quote yang bagus dalam drama ini.

Check this out….

images (6)
Kata-kata nya pas banget sama jalan ceritanya….Dimana saat si Perdana Menteri gak bisa tidur karena penyakit insomnia nya…

“Kebencian tak bisa memusnahkan kemalangan, Kekejaman tak bisa memusnahkan kemarahan. Kau yang telah menyelamatkanku, kau datang menemani tidurku, Sheherazade-ku”

images (7)
Iya kan yaa….Apapun yang sudah ada di depan, selayaknya kita hadapi…bukan lari dari masalah. *oppaa….

tumblr_my66swyUgx1qedkp1o1_1280
Hahhaa….nice shot, girl..! Beginiii kalo mau nikahin bapaknya yang ganteng. Mesti naklukin hati anak-anak nya dulu. 

 

tumblr_mztya1D4yo1qgrcyro1_500
Gaya khas karakter yang dimainkan Yoo Na sebagai Nam Da Jeong-ssi.

Overall, drama ini bikin saya jatuh hati sama Lee Beom Soo oppa….

Dia memerankan sosok pemimpin yang tegas dan lurus (patuh pada hukum, karena basically, dia seorang pengacara) sekaligus seorang ayah dari 3 orang anak berusia remaja, dan anak-anak (Kwon Woo Ri, Kwon Na Ra dan si imuutt Kwon Man Se .. *yang ternyata ketiga nama anak oppa kalau diterjemahin artinya kurang lebih “our nation great  hiihii…nasionalis banget!)

Yang uda nonton drama ini….hihii….bagus juga buat ditonton lagii…

Bagi yang belum, NONTON.

Karena genre drama ini rom-com. Sangat cocok ditonton kala ingin mee-time. *Kaya sayah…ahhaahhaa…

Thanks for reading ma review.

Annyeongii, chingudeul…

 

** dada…da…da…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s