Review dan Arisan Blog Walking

Rabu Review “Duo Blogger Keren!”

Engga tau berdasarkan apa para admin kece memilih duo blogger keren ini buat di review pertama kali. Apa karena ada kedekatan personal antara admin dan keduanya? *hiiihii…ngaco yaa…mianhae, admin-deul.

Biasanya saya bikin review dari beberapa blog yang saya stalkerin. Alasan simple nya, bukan karena saya rajin baca, tapi karena saya kenal secara personal dari para blogger tersebut.

Tapi melalui rekomendasi dari para admin kece, saya memberanikan diri “menebak” kepribadian dari duo blogger ini.

C’mon…..let’s follow me to blog walking….

cropped-img-20151002-wa0003

  • https://rajablackwhite.wordpress.com/
    Pertama kali tau dengan si raja narsis…*uups, si Raja Lubis yaa…lewat event blogger BDG kemarin “Ur Flavor Market” yang diadakan di TSM, Bandung. Kang Raja bertindak sebagai MC yang berhasil membawa suasana hangat saat itu menjadi ceria dan menyenangkan.Penasaran sama isi blog nya yang ternyataaa….
    Kontennya santai dan temanya kekinian. Mulai dari review movie *kayanya doi hobi nonton yaa…? sampe buat cari duit. Hiihii….yang ini saya kagum. Banyak lomba blog yang Kang Raja ikutin. Kerreen…..Ada review tentang lomba juga bagi para blogger yang haus akan tantangan :
    https://rajablackwhite.wordpress.com/2016/02/17/barudak-bandung-ngiringan-smartfrencommunity-gathering-2016/ Tapi kalau melihat tag line blog-nya, emang saya rasa uda pas banget siih….“Jurnalisme, Entertainment, dan Teknologi”. Jadi isinya pasti seputaran kehidupan kota Bandung yang dinamis.

    Berbeda lagi dengan blogger yang ke 2,

578194_304376646358490_530390612_n

  • http://orin.supriatna.web.id/
    Saluuuutt sama blog nya teh Orin *langsung sok kenal yaa, teh…karena bunda 3 orang anak ini menulis banyak pengetahuan seputar kehidupan yang doi jalani. Dari mulai cara memilih keramik WC untuk rumah idaman hingga cara untuk merawat kulit bayi . Blog khas seorang ibu yang ingin berbagi pengalaman sangat bermanfaat.Ada 1 tulisan terbaru teh Orin yang langsung ingin saya baca, mengenai cara membuka akun facebook yang terkunci. *Gue bangeett tuuh…. Duluuu, pernah mengalami, tapi lebih memilih menutup akun lama dan membuat yang baru. Karena kepikiran, susah juga yaaa….membobolnya. Ternyata langkah-langkahnya mudah diikuti. Jadi melek saya.
    Terimakasih tips nya teh…*sambil cekikikan karena teh Orin memaparkannya dengan gaya yang lucuu….pake ada Suzzana tiba-tiba pengen eksis yaa, teh..

Dua blogger ini tentu sudah lama nulis, karena dari segi tampilan dan tulisan, terlihat sangat rapih dan sistematis.

Semoga program blog waking yang diadain sama Blogger BDG membuat saya makin banyak membaca dan belajar dari para suhu yang sudah lama eksis di dunia blogging.

Haturnuhuun…

10 thoughts on “Rabu Review “Duo Blogger Keren!”

Leave a Reply

