Bunda Sayang · Family Stories

Family Project #day2

Bismillah.

Oke,
dimulailah diskusi Arief`s Home Team yang lebih intensif untuk menggodok ketiga ide yang sudah saya tulis kemarin. Inginnya siih…ketiganya kami laksanakan secara bersamaan, namun saya bingung mengukur berhasil atau tidaknya untuk 10 hari ke depan.

Baca tulisan sebelumnya :
Family Project #day1

Jadi vote pun dilakukan.
Kaka memilih sholat berjamaah tepat waktu. Sedangkan saya dan Hana lebih memilih limit the screen time and be creative dengan alasan bahwa setiap hari kaka menghasilkan 1 karya untuk dipajang di rumah. Sedangkan Abi, lebih ingin melaksanakan makan bersama. Naah..ini muncul dilematis berikutnya. Karena list ini tidak ada dalam rencana panjang kami sebelumnya.

Jadi saya pun ketok palu untuk memilih value time membuat 1 karya dalam 1 hari sebagai ganti screen time di sore hari. Karena kaka jiwanya sedang senang bermain ditambah lagi akhir-akhir ini selalu saja ada teman yang bergabung untuk bermain bersama di rumah.

Alhamdulillah…

Kaka dan Hana bisa memiliki banyak sahabat. Dan saya merasa lebih nyaman ketika teman-teman yang bermain ke rumah dengan alasan, saya pun bisa sembari menyalurkan keinginan saya untuk memberikan apa yang saya bisa.

Inginnya, ke depannya siih…pingin ngajakin anak-anak cooking class kecil-kecilan. Bikin donat atau pancake atau kue cubit (yang adonannya sama, hanya bentuknya beragam, hiihii…) lalu mendongeng, membaca buku bersama.

Tapi rencana ini masih belum terwujud mengingat beberapa hari ini kami baru saja selesai mengerjakan 1 tugas dari sekolah dan sedang menanti agenda berikutnya.

Semoga agenda ini dapat terlaksana dengan baik.
Aamiin.

Salam hangat,
lendyagasshi

 

#bundasayang
#tantangan10hari
#hari2
#myfamilymyteam
#ibuprofesional
#IIP

Leave a Reply

