Bunda Sayang · Family Stories

Holiyeay Or No? #day4

Assalamu`alaykum,

Acara blogger yang aku ambil rata-rata salah satu alasannya adalah terletak di hari Sabtu atau Ahad. Dengan alasan agar anak-anak ada yang menemani saat aku tinggal acara, tentunya. Kebetulan minggu ini, aku dapat banyak sekali tawaran untuk meliput acara. Dari mulai dimintain tolong teman agar bersedia mendatangi dan mempromosikan sebuah rumah makan hingga ke event yang memang aku dari dulu sudah tergebung di grupnya, GoJek.

Aku selalu susah menolak pesona acara-acara blogger ini. Karena selain aku juga dibayar, aku juga merasa bisa mengembangkan hobi. Seperti kata Pak Ridwan Kamil bahwa

Pekerjaan yang terindah itu adalah hobi yang dibayar

Yang membuat aku merasa bahagia lainya adalah job ini datang di saat yang tepat. Jadi aku sayang untuk melewatkannya begitu saja.

Sehingga hal ini juga sedikit banyak berpengaruh ke kondisi keuangan. Karena di satu sisi, aku dapat beyaran atas apa yang aku kerjakan, namun di sisi lain, Abi mengeluarkan uang untuk menghibur anak-anak selama masa menanti aku meliput sebuah acara. Apakah hasil yag diperoleh seimbang atau malah pemborosan?

Naaah,
Hitung-hitungan masalah untung-rugi inilah yang membuat kami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s