Bunda Sayang · Family Stories

Kegiatan Anak Saat Weekend #day12

Assalamu`alaykum,

Minggu ini, aku dan suami sepakat untuk mendaftarkan Ai dan Hana mengikuti kegiatan tambahan di hari libur mereka. Dengan kesepakatan bahwa kegiatan ini adalah passion mereka.

Bumins event

Seperti yang sudah-sudah, Ai memang hobi sekali dengan kegiatan seperti menggambar, melukis dan crafting ala-ala…namun untuk Hana, saya banyak kali mengamati gaya belajarnya yang kinestetik malah cenderung mengikuti apa yang dilakukan kakanya. Tentu sebagai Ibu ada kekhawatiran yang dirasa, bahwa Hana menjadi anak yang tidak tumbuh fitrah serta bakatnya dan lain sebagainya.

Namun sekali lagi, saya menghargai apa yang Hana lakukan. Mungkin fitrahnya duplicate itu apa yaa?? Hehhe…

Jadilah agenda weekend mulai minggu ini sampai 12 minggu ke depan akan diisi oleh kegiatan menggambar. Dan semoga Ai Hana bisa makin bersemangat dalam menekuni kesukaannya.

Untuk masalah alokasi dana, kami menggunakan dana tak terduga. Karena semua amplop pengeluaran rutin alhamdulillah beberapa sudah diselesaikan, maka akhir bulan saat ada kelebihan dana darurat, bisa kami gunakan untuk bermain bersama teman-teman di komunitas IIP – Playdate atau Bumi Inspirasi.

Sekian kisah keluarga kami hari ini. Semoga bermanfaat.

Salam hangat,
-lendyagasshi-

 

9 thoughts on “Kegiatan Anak Saat Weekend #day12

  1. Selagi anaknya seneng dan itu baik untuk perkembangannya, ikut kompetisi pastinya lebh bagus lagi yah mba. 🙂 Kali aja disitu adalah bakatnya. Wets, keren banget yah mba. 🙂

    Like

Leave a comment