About

A full time mommy and shaliha wife wanna be..

Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Aku lebih suka menyebut diriku sebagai Ibu yang suka belajar. Belajar apa saja yang bisa membuat aku engga tidur semaleman.
Selain karena nonton Drama Korea yaaa…hiihhii….

Menulis adalah tantangan baru untukku.
Menggali banyak hal yang bisa aku tulis kembali.

Pecinta seminar. Terutama seminar parenting.
Pecinta Drama Korea. Terutama yang bergenre Rom-com.
Pecinta buku. Terutama buku-buku parenting, fiksi dan buku cerita anak-anak.
Pecinta zumba. Soalnya temen-temennya asyiiik!

Paling engga suka kalau ada yang ungkit-ungkit masa lalu. Dari segi pengasuhan terutama, karena aku orangnya baperan. Mudah nangis dan tersentuh *jiaaaah…

Paling engga suka juga sama orang yang hobinya nyalah-nyalahin. Seolah dia yang bener sendiri…..selalu nyari pembelaan atas dirinya.
Kenapa aku cerita begini?
Haahha…..biar kebayang, aku orangnya gimanaa….

Tapi,
Aku paling jago akting.
Kalo ada yang gak aku sukain, aku engga (bisa) langsung bilang engga suka….pasti aku tutup-tutupin kok. Aku simpan dalam diri dan aku *jampe-jampe…..semoga Allah membuka Rahmah atas dirinya yang sudah membuat aku sampai ke titik ini.
*hiihiii…

Fokus sama kedua amanah yang dilimpahkan Allah dalam keluarga kami. Fokus sama suami yang super baik karena selalu menjadi support system terbaikku selama aku ikut kegiatan ini dan itu.

Sayang sama Ibu, Bapak, Papa, dan Mama di Surabaya.
Kakak, adik, dan ponakan.

Bangga telah menjadi alumnus Kimia-MIPA Universitas Airlangga.
Karena dari situlah saya mendapat banyak tempaan hidup…..ilmu.
*haahha….mulai lebai.
Yang pasti aku kangen sama temen-temen dari TK (Patra Jasa, Medan), SD (Al-Azhar, Cirebon) dan SD (Jemurwonosari I, Surabaya), SMPN 12 (Surabaya) dan SMAN 1 (Surabaya).


Mencintai kota yang saat ini ditinggali…..BANDUNG.
Tapi sangat merindukan kota dimana banyak kenangan terukir…..SURABAYA.

Terus berubah dan bergerak menuju yang lebih baik………*kaya kampanye partai yaaa…??

Baca blog aku yang manis ini yaaah…..
Kamu akan tau apa yang aku pikirkan selama ini mengenai hidup!

Happy Reading, Chingu…….

image

2 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s